WWW.SENAPANANGIN.US

International Shooting Sport Federation World Cup Sydney 2011

Ajang menembak ISSF berlangsung di Sydney, di mana tahap kedua mencatat rekor partisipasi.
 
Ini merupakan rekor : 750 penembak datang untuk bersaing di Piala Dunia ISSF tahap gabungan di Rifle, Pistol dan acara Shotgun. Partisipasi tertinggi yang pernah terdaftar dalam acara piala dunia di Shooting Range Olimpiade 2000 Sydney, di mana kompetisi diadakan antara tanggal 21 dan 31 Maret 2011 lalu.

Jumlah pertandingan yang mengesankan: 750 penembak, berasal dari 68 negara, akan bersaing dalam 15 acara Olimpiade Menembak di frame dari Piala Dunia 2011 ISSF Seri, dengan dukungan lebih dari 150 pejabat dan relawan. Tiga puluh empat Olimpiade Kuota tempat, "tiket masuk" ke Olimpiade London 2012, akan ditugaskan untuk pemain terbaik selama ajang Piala Dunia.

Presiden ISSF, Olegario Vazquez Rana, menyambut baik penembak di range, secara resmi membuka kompetisi, hari ini. Dalam upacara tersebut, Mr Olegario Vazquez Rana juga diberi penghargaan "Button Presiden", kehormatan ISSF tertinggi, kepada Ketua Panitia Nick Sullivan untuk hasil yang besar dicapai dalam penyelenggaraan kompetisi ini, dan dalam pengakuan panjang dan kerjasama baik dengan keluarga penembakan.

Pertandingan pertama dijadwalkan pada hari Rabu tanggal 23, di cabang 10m Air Rifle dan Pistol Udara Wanita akan dimulai.

No comments:

Post a Comment

WWW.SENAPANANGIN.US

WWW.SENAPANANGIN.US
MENJUAL SENAPAN ANGIN MURAH - BUSUR PANAH - PERLENGKAPAN OUTDOR - SPAREPART - ACCESORIES - TERBARU - TERLENGKAP - TERPERCAYA - KIRIM KE SELURUH INDONESIA